GAYA TARIK-MENARIK CINTA



GAYA TARIK-MENARIK CINTA


        Jadi, Apakah gaya tarik-menarik itu? Gaya tarik-menarik ini adalah kekuatan cinta!ketertarikan  adalah cinta. Jika kita merasakan ketertarikan terhadap makanan favorit, kita merasakan cinta terhadap makanan itu;tanpa ketertarikan, kita tidak akan merasakan apa pun. Semua makanan akan terasa sama saja bagi kita, kita tidak akan tahu apa yang kita sukai dan yang tidak kita sukai, karena kita tidak tertarik terhadap apa pun. Kita tidak akaan tertarik pada orang lain,kota ini, mobil, rumah, taman kota, pekerjaan, tugas kuliah, musik, pakaian, atau apa pun, karena lewat kekuatan tarik-menariklah kita merasakan cinta. Dalam pengertian universal, hukum tarik-menarik menyatakan: hal-hal yang serupa akan saling tarik-menarik. Dalam pengertian yang sederhana  dalam hidup ini iti berarti;apa yang kita berikan, kita terima kembali seutuhnya. Apa pun yang kita berikan terhadap kehidupan ini adalah apa yang akan kita terima kembali nantinya. Apa pun yang kita berikan, lewat hukum  tarik-menarik, itulah persisnya yang kita ke diri kita! Ingatlah selalu statement dari seorang  ahli matematika dan fisika: Isaac Newton dalam sebuah penelitian risetnya tentang gaya tarik-menarik atom:

 Untuk setiap aksi muncul reaksi-balas yang setara 
Isaac Newton ( 1643 - 1727 )
 Matematikawan dan Fisikawan


        Setiap aaksi memberi menimbulkan aksi-balas menerima dan apa yang kita terima selalu setara dengan apa yang telah kita berikan, apa pun yang telah kita berikan terhadap kehidupan ini, pasti kembali kepada kita, Itulah ilmu fisika dan matematika alam semesta. Berikan hal-hal yang positif, maka kita akan terima hal-hal yang positif;berikan hal-hal yang negatif, maka kita akan terima balasan yang negatif. Berikan yang positif maka kita akan mendapatkan balasan perilaku yang penuh dengan berbagai hal yang positif di kehidupan kita. Dan berikan yang negatif pada kehidupan kita, maka kita akan mendapatkan balasan perilaku yang penuh dengan hal-hal yang negatif. Jadi, apakah kita akan memberikan di kehidupan kita dengan hal yang positif atau negatif?itu terserah anda! Terus bagaimana cara kita memberikan yang positif atau yang negatif? Lewat Pikiran dan Perasaan kita! Setiap saat, kita selalu memberikan pikiran yang positif atau negatif , kita memberikan perasaan yang positif atau negatif, dan apakah pikiran dan perasaan itu positif atau negatif akan menentukan apa yang akan kita terima sebagai balasanya dalam hidup kita! Semua orang, setiap keadaan, dan kejadian yang berlangsung di setiap saat di kehidupan kita di tarik kembali ke diri kita lewat pikiran dan perasaan yang kita berikan. Kejadian pada hidup ini tidak terjadi begitu saja; kita menerima apa pun dalam hidup kita berdasarkan apa yang telah kita berikan.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: