HIDUP INI SEDERHANA



HIDUP INI SEDERHANA

         Hidup ini sederhana. Hidup kita terdiri dari atas dua hal-yang positif dan yang negatif. Di setiap bidang kehidupan kita, baik kesehatan, hubungan, pekerjaan, maupun kebahagiaan, bias positif atau negatif bagi kita. Kita punya banyak uang atau kekurangan uang. Kita amat sehat atau kita  amat tidak sehat. Hubungan kita bias membahagiakan atau menyengsarakan. Pekerjaan kita mengasyikan dan sukses atau mengecewakan dan tidak ssukses. Kita dipenuhi kebahagiaan atau kita lebih sering merasa tidak bahaagia. Kita mengalami tahun-tahun yang menyenagkan atau tahun-tahun yang menyengsarakan. Masa-masa yang menyenangkan atau yang menyengsarakan. Hari-hari yang menyenangkan atau yang menyengsarakan.

         Jika kita lebih banyak memiliki hal yang negatif ketimbang yang positif dalam hidup kita, berati ada hal yang amat tidak beres dan kita mengetahuinya!. Kita menyaksikan orang lain yang bahagia dan puas dengan kehidupan mereka yang dipenuhi dengan bebagai hal yang hebat! Dan sesuatu mengatakan kepada kita bahwa kita juga berhak mendapatkan semua itu!. Dan kita memang benar; Kita memang berhak atas kehidupan yang berlimpah dengan kesenangan. Sebagian besar orang yang menjalani kehidupan yang menyenangkan tidak menyadari sepenuhnya apa yang membuat mereka mencapai kehidupan yang menyenagkan itu. Tapi mereka memang melakukan sesuatu. Mereka menggunakan Daya yang merupakan sumber segala sesuatu yang menyenangkan dalam hidup. Tanpa pengecualian , Setiap orang yang menjalani kehidupan yang menyenangkan menggunakan Cinta untuk mencapai kehidupan itu. Daya untuk memiliki segala sesuatu yang psitif dan menyenangkan itu adalah Cinta!.

         Cinta telah dibicarakan dan ditulis sejak awal masa, dalam semua Agama, dan oleh setiap pemikir, filsuh, Nabi, dan pemimpin besar. Namun, kebanyakan kita belum memahami sepenuhnya kata-kata mereka, meski ajaran mereka secara spesifik ditunjukan bagi manusia pada zaman mereka hidup, satu kebenaran dan satu pesan mereka kepada Dunia hingga kini masih serupa:cinta, karena bila kita mencintai, maka kita sedang menggunakan sang daya di alam semesta. Jenis cinta yang dibicaraka oleh para pemikir besar dan para penyelamat agung dunia, jauh berbeda dari apa yang dipahami  oleh sebagian besar orang tentang apa itu cinta. Cinta dalam hal ini bukan sekedar cinta terhadap keluarga, teman, dan cinta terhadap berbagai kesenangan, karena cinta bukan hanya perasaan; cinta adalah kekuatan yang positif adalah. Cinta tidak lemah, cengeng, atau lembek. Cinta adalah kekuatan positif kehidupan!cinta adalah sumber segala sesuatu yang psitif dan indah. Kekuatan dalam hidup ini tidaklah berjumplah seratus;melainkan hanya satu!. Kekuatan alam yang dahsyat, seperti gravitasi dan elektromagnetisme, tak tertangkap oleh indra kita, namun kekuatanya sudah tak perlu diperdebatkan. Begitu pula, kekuatan cinta itu tak terlihat, namun dayanya sesungguhnya jauh lebih dahsyat ketimbang kekuatan alam lainya.  Bukti kekuatan dayanya ini dapat terlihat  di mana-mana di dunia ini. Tanpa cinta tidak aka ada kehidupan,mutla!. Pikirkanlah sejenak tentang itu: Akan jadi apakah dunia ini tanpa cinta? Pertama-tama, kita tidak akan ada;tanpa cinta kita tidak akan terlahir. Tak seorang pun dari keluarga kita atau temen-temen kita yang akan lahir. Bahkan, tak akan ada satu manusia pun di planet bumi ini. Bila kekuatan cinta sirna sekarang ini,  seluruh umat manusia di dunia ini akan berkurang dan akhirnya akan musnah!

        Setiap penciptaan, penemuan, dan kreasi manusia berasal dari cinta di dalam hati manusia. Seandainya bukan karena cinta Wright bersaudara, kita kini tidak akan terbang dengan pesawat udara. Seandainya bukan karena cinta para ilmuwan, para penemu, dan para pencipta, kita tidak akn menikmati listrik, pemanas, atau penerang; kita juga tidak akan mengendarai mobil atau menggunakan telepon, peralatan, atau teknologi apapun yang membuat hidup menjadi lebih mudah dan nyaman. Tanpa cinta arsitek dan para ahli pertukangan,tidak akan berdiri rumah, bangunan, gedung apartmen, dan taman kota yang indah. Tanpa cinta tidak aka ada obat, dokter, atau fasilitas kedaruratan.tidak akan  ada guru, sekolah, dan pendidikan. Tidak akan ada buku, lukisan, dan tidak akan ada musik. Karena semua itu diciptakan dengan kekuatan positf cinta. Cobalah tengok ke sekeliling kita sekarang!. Apapun yang  kita lihat merupakan kreasi  manusia;tidak akan ada di sana tanpa cinta. Cinta adalah kekuatan yang menggerakan lita. Segala sesuatu yang kita ingin menjadi, lakukan, atau miliki berasal dari cinta. Tanpa cinta, kita tidak akan bergerak. Tidak akan ada kekuatan positif untuk mendorong kita bangun di pagi hari, untuk bekerja, bermain, bercanda tawa, berorganisasi, belajar, melakukan semua kesenangan, atau melakukan apa pun. Kita akan seperti patung batu. Kekuatan cinta-lah yang member kita inspirasi untuk bekerja dan member kita hasrat menjadi, melakukan, dan memiliki apa pun. Kekuatan positif cinta dapat menciptakan apa pun yang menyenangkan, memperbanyak kesenangan, dan mengubah apa pun yang negatif dalam hidup kita. Kita berdaya terhadap kesehatan kita, kesejahteraan kita, karier kita, hubungan kita, dan setiap hal dalam hidup kita. Dan daya itu-cinta-yang terdapat dalam diri kita!

        Namun , bila kita berdaya terhadap hidup kita, dan daya itu ada dalam diri kita, mengapa hidup kita tidak menakjubkan? Mengapa tidak semua hal dalam hidup kita ini indah? Mengapa kita tidak memiliki semua yang kita inginkan? Mengapa kita belum juga bisa melakukan apa pun yang kita ingin lakukan? Mengapa kita belum dipenuhi kegembiraan di setiap hari?. Jawabanya adalah; karena kita memiliki pilihan. Kita memiliki pilihan apakah mencintai dan memanfaatkan kekuatan positif-atau tidak. Dan entah kita menyadari atau tidak, setiap hari dalam hidup kita-setiap saat dalam hidup kita-kita selalu membuat pilihan ini. Tanpa kecuali, setiap kali kita mengalami sesuatu yang menyenangkan dalam hidup kita, kita mencintai dan memanfaatkan kekuatan positif cinta. Dan setiap kali kita mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan dalam hidup kita, kita tidak mencintai dan akibatnya adalah hal-hal yang negatif!. Cinta adalah penyebab segala semua yang menyenangkan dalam hidup kita, dan ketiadaan cinta adalah penyebab segala sesuatu yang negatif dan semua kesengsaraan dan penderitaan. Tragisnya, ketiadaan pengetahuan dan pemahaman tentang kekuatan cinta yang begitu jelas di dalam kehidupan manusia di seluruh planet ini sekarang ini-dan di sepanjang sejarah umat manusia.

“ Cinta adalah energi yang paling Dahsyat dan energi yang masih paling belum dikenal di dunia. “        

       Nah, kita kini sedang menerima pengetahuan tentang suatu daya dan satu-satunya daya menuju seluruh kebaikan dalam hidup, dan kita akan dapat menggunakannya untuk mengubah seluruh hidup kita. Namun, pertama-tama kita perlu memahami cara Cinta bertindak.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: