PERCAYALAH

 We Can!


Dipersembahkan bagi Anda 


Ucapan Terima Kasih

Rasa terima kasih saya yang terdalam tertuju kepada sang Pencipta Alam Semesta ini. dan manusia-manusia paling hebat dalam sejarah,yang telah mempertemukan nyawa mereka agar pengetahuan dan kebenaran  hidup tetap terlestarikan bagi generasi mendatang.

 Pengantar


     Kita semestinya memiliki kehidupan yang Menakjubkan!

     Kita semestinya memiliki segala sesuatu yang kita cintai dan dambakan. Pekerjaan kita semestinya menjadi pekerjaan yang menyenangkan, dan kita semestinya mencapai apa yang kita ingin capai. Pergaulan kita semestinya menjadi tempat yang paling mengasyikan dan penuh kebahagiaan. Hubungan kita dengan keluarga dan teman-teman semestinya menjadi satu hubungan yang sangat membahagiakan. Semua cita-cita kita semestinya dapat kita dapatkan, hal yang meembahagiakan semestinya selalu bisa kita rasakan, dan semua keinginan kita semestinya bisa terkabulkan. Jika kita suka musik semestinya kita menjadi pemusik, jika kita suka treveller semestinya kita bepergian, jika kita suka menari,menyanyi,olahraga,menulis,atau less bahasa asing, kita semestinya melakukan semua itu. Kita semestinya memiliki kehidupan yang Menakjubkan!


Kekuatan Cinta


" Cinta adalah unsur yang meski secara fisik tak tampak, sama nyatanya dengan udara dan air. Cinta merupakan kekuatan yang bertindak ,hidup, dan  bergerak...cinta bergerak dalam bentuk gelombang dan arus seperti gelombang dan arus samudra."
                                                                                                 Prentice Mulford (1834- 1891)
                                                                                          Pengarang pemikiran baru
        


Bila bangun pagi setiap hari, kita semestinya dipenuhi perasaan semangat karena kita tahu hari itu akan dipenuhi oleh berbagai hal yang menyenangkan. Kita semestinya tertawa-tawa dan bergembira sepenuhnya. Kita semestinya merasa kuat dan aman. Kita semestinya merasa nyaman terhadap diri sendiri dan menyadari bahwa diri kita berharga. Tentu saja ada berbagai rintangan dalam hidup dan kita pun akan menghadapinya juga, karena berbagai rintangan itu membantu kita tumbuh,tetapi kita semestinya  tahu cara mengatasi berbagai masalah dalam kesulitan tersebut. Kita semestinya bersikap sebagai  pemenang!. semestinya berbahagia! Kita semestinya mengalami kehidupan yang Menakjubkan!

Kita tidak dilahirkan untuk hidup susah. Kita dilahirkan  untuk menjalani kehidupan yang hanya sesekali merayakan momen-momen kegembiraan.Kita tidak dilahirkan untuk banting-tulang bekerja lima hari dalam seminggu, dengaan momen-momen kegembiraan yang hanya sekejap-sekejap di akhir pekan. Kita tidak dilahirkan untuk hidup dengan Energi yang terbatas yang menjadi penyebab kelelahan di sore hari setiap hari. Kita tidak dilahirkan untuk merasa khawatir dan takut. Kita tidak dilahirkan untuk menderita. Apa makna hidup kita? Kita semestinya mengalami kehidupan yang seutuhnya  dan memiliki segala sesuatu yang yang kita inginkan, dan pada saat yang sama dipenuhi kebahagiaan, kesehatan, vitalitas, kegembiraan dan Cinta, karena demikianlah hidup yang menakjubkan itu!

Hidup yang kita impikan, segala yang kita ingin untuk menjadi, lakukan, atau miliki, sudah ada dalam jangkauan  kita tanpa sepengetahuan kita,  karena Daya untuk mendapatkan segala sesuatu  yang kita inginkan terdapat di dalam diri kita!


“ Ada daya tertinggi dan kekuatan yang dahsyat yang meliputi dan mengatur alam semesta yang tiada berttepi. Kita adalah bagian dari daya itu. “
Prentice Mulford (1834-1891) Pengarang Pemikiran Baru

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: